Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Phoenix Suns dan Sacramento Kings akan bertemu untuk kali ketiga di NBA 2023/2024 pada Rabu (17/1/2024) pukul 09.00 WIB.

Kings yang saat ini berada di urutan kelima wilayah barat tengah berada dalam tren dua kekalahan beruntun.

Mereka baru saja digebuk oleh Philadelphia 76ers dan Milwaukee Bucks namun setidaknya punya bekal berharga jelang lawatan ke kandang Suns.

Dalam dua pertamuan sebelumnya di Desember 2023 lalu Kings mampu menundukkan Suns dan memperpanjang dominasi mereka atas sang lawan menjadi empat laga.

Hanya saja Suns saat ini berada dalam mood positif usai baru mengalahkan Los Angeles Lakers juga Portland Trail Blazers.

Baca juga: Link Live Streaming NBA: Sixers vs Nuggets, Pukul 07.30 WIB

Big 3 yang sempat terganggung cedera untuk bermain bersama kini mulai bisa diturunkan berbarengan.

Kevin Durant, Bradley Beal, dan Devin Booker perlahan membangun chemistry mereka di court namun sejauh ini belum terlihat konsistensi untuk menjadi penantang gelar sepenuhnya.

Bisa dilihat dari bagaimana rekor kandang mereka yang hanya 11-11. Ini bisa menjadi angin segar bagi Kigs yang memiliki catatan away 10-9.

Beruntung Beal sedang on fire. Saat Book dan KD sedikit mengalami penurunan dari rata-rata mereka, eks Washington Wizards tersebut tengah membaik.