Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Los Angeles Clippers dan Oklahoma City Thunder akan bersua untuk kali ketiga di NBA 2023/2024 pada Rabu (17/1/2024), pukul 10.00 WIB.

Kedua tim masuk dalam 10 besar offense terbaik di NBA musim ini sehingga duelnya sangat dinanti.

Tuan rumah Clippers menduduki posisi sembilan dengan 117,4 ppg sementara Thunder lebih baik lagi dengan 122,1 ppg yang membuat mereka berhak menempati urutan ketiga.

Perkembangan signifikan dari Shai Gilgeous-Alexander yang musim ini punya performa kaliber MVP jadi rahasia Thunder.

Guard asal Kanada tersebut saat ini menjadi pemain dengan rataan skor ketiga terbanyak (31,3) plus 5,8 rebound dam 6,3 assist.

Baca juga: Follower Klub Meroket Berkat Arhan, Fans Suwon FC Kaget Bukan Main

SGA tentunya tentunya tidak sabar kembali ke Crypton.com Arena dan kembali menghantui Clippers yang pada 2019 lalu melemparnya ke Thunder untuk mendapatkan Paul George.

Thunder semakin diuntungkan jelang pertandingan ini mengingat Ivica Zubac, center Clippers, akan absen akibat cedera betis.

Ini menjadi kesempatan bagi Chet Holmgren untuk lebih mendominasi di bawah ring mengingat saat ini sang big man punya rataan 7 rebound saja yang mana masih terbilang biasa saja untuk pick kedua sepertinya.

Hanya saja potensi para veteran Clippers masih tidak bisa diremehkan. Tanpa Zubac, mereka tetap punya PG, James Harden, Kawhi Leonard, dan Russell Westbrook.