Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Isu tidak sedap kembali menerpa klub Premier League, Manchester United, mengenai salah satu pemain mereka yakni Alejandro Garnacho.

Winger berpaspor Argentina tersebut dikabarkan telah selingkuh dari kekasihnya yang baru saja melahirkan putra pertama mereka.

Garnacho diketahui sudah menjalin hubungan sejak lama dengan Eva Garcia, gadis Spanyol yang ia pacari sejak tinggal di Madrid, Spanyol.

Sebelum ini jalinan kasih kedua remaja berusia 19 tahun tersebut terlihat lancar-lancar saja. Mereka kerap mengunggah foto kebersamaan di media sosial.

Terlebih ketika anak laki-laki mereka lahir Oktober 2023 lalu yang kemudian diberi nama Enzo Garnacho Garcia. Sayang skandal dugaan perselingkuhan harus menyandung keluarga baru ini.

Baca juga: Statistik Laga Real Madrid vs Almeria, Jude Bellingham is Back!

Pada Minggu (21/1/2024) beredar gosip di media sosial jika Garnacho telah mendua. Pada awalnya netizen tidak percaya namun sejumlah bukti kemudian menguatkan dugaan mereka.

Di antaranya adalah akun Instagram dari Garcia tidak lagi mengikuti Garnacho. Hal ini diperparah dengan Instastory sang dara ayu yang menunjukkan fotonya bersama Enzo beserta tulisan dalam bahasa Spanyol berarti "Aku dan kamu bersama melawan dunia".

eevichu2.jpg