Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - PSIM Yogyakarta vs Semen Padang akan warnai lanjutan 12 besar Liga 2 2023/2024 Grup X pada Sabtu (27/1/2024) ini dan berikut link live streaming-nya.

Kedua tim akan beradu kuat dengan Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, sebagai venue tepat di pukul 15.00 WIB sore ini.

Saat ini PSIM sebagau tuan rumah sedang menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup X dengan koleksi lima poin usai mengantono sekali menang, dua imbang dan kalah.

Sementara itu Semen Padang yang mengoleksi enam angka ada di peringkat teratas dan kini jadi favorit untuk melaju ke semifinal promosi menuju Liga 1.

Kabau Sirah punya poin sama dengan Persiraja Banda Aceh yang membuntuti di urutan kedua dimana kedua masing-masing kesebelasan juga memiliki defisit gol positif dua.

Baca juga: Bedah Kans Tampil Asnawi di Port FC, Bek Timnas Thailand jadi Saingan!

Mengingat cuma ada dua pertandingan lagi di babak 12 besar, maka PSIM  wajib mengalahkan Semen Padang. Jika terpeleset maka peluang mereka melaju ke empat besar Liga 2 kemungkinan tertutup.

Pasalnya hanya ada satu kesebelasan dari tiap grup yang bisa lolos otomatis menuju semifinal dengan satu kuota disisakan untuk satu tim dengan peringkat kedua terbaik.