Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kiper Real Madrid Thibaut Courtois menjagokan Inter Milan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Inter Milan akan bertemu Man City di final Liga Champions pada 11 Juni 2023 dini hari WIB di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki.

Terdapat dua pemain yang satu negara dengan Courtois di masing-masing klub yang akan berduel di Liga Champions tersebut.

Di kubu Inter Milan ada Romelu Lukaku sementara Kevin De Bruyne di kubu Man City. Namun, Courtois mendukung Lukaku agar bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

"Saya berharap Lukaku memenangkan Liga Champions. Jelas, dia melawan Kevin De Bruyne, tapi saya mengenal Lukaku lebih lama. Saya menghormatinya," ungkap Courtois dikutip Football Espana.

Dukungan Courtois kepada Lukaku bukan tanpa alasan. Sebab keduanya pernah bermain bersama untuk klub asal London, Chelsea.

Status Lukaku di Inter Milan adalah pemain pinjaman dari Chelsea sejak musim panas 2022. Ini merupakan kali kedua pemain Belgia itu bermain untuk I Nerazzurri.

Sebelumnya, Lukaku pernah berseragam Inter Milan pada 2019-2021. Saat itu ia berhasil mempersembahkan trofi Serie A 2020/2021.

Musim ini, Lukaku mempersembahkan trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italia. Ia berpeluang meraih trofi Liga Champions pertamanya bersama Inter Milan.