Friday, September 20, 2024

www.SportCorne.id - Chelsea vs Wolves semarakkan pekan ke-23 Premier League 2023/2024 pada Minggu (4/2/2024) pukul 21.00 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, Chelsea jelas mengusung misi untuk bangkit pasca dipermalukan oleh Liverpool di pekan sebelumnya.

The Blues dipermak habis 4-1 di Anfield oleh The Reds yang mana membuat posisi mereka di klasemen sementara Premier League tidak kunjung membaik. Chelsea masih berkutat di peringkat 10 dengan 31 poin.

Hanya saja Wolves tidak akan mudah dijadikan sasaran pelampiasan rasa frustasi. Pasalnya Chelsea belakangan selalu kesulitan menghadapi tamu dari Molineux tersebut.

Dua pertemuan terakhir kedua tim di ajang Premier League selalu berakhir dengan kemenangan Wolves. Jika ditarik lebih panjang ke belakang, total Chelsea hanya punya satu kemenangan dari tujuh bentrokan terbaru.

Baca juga: 2 Link Live Streaming Liga Voli Turki Sultanlar Ligi 4 Februari

Chelsea setidaknya masih bisa berharap pada tuah Stamford Bridge dimana mereka belum pernah tumbang dari Wolves di sana sejak Maret 1979 khusus dalam partai liga.

Kali terakhir Wolves bisa menang double atas Chelsea dalam satu musim kompetisi adalah di 1974/1975.