Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Elkan Baggott jalani laga yang pahit saat memperkuat Bristol Rovers di lanjutan League One 2023/2024 pada Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Meski timnya menang 2-3 atas Stevenage, namun performanya sebagai starter yang kurang memuaskan membuatnya digantikan terlalu cepat dan bahkan sampai menerima hujatan pasca pertandingan.

Baggott turun sebagai pemain inti dalam skema tiga bek saat Rovers menyambanggi markas Stevenage, Broadhall Way, namun baru enam menit ia sudah membuat blunder.

Marking longgarnya pada Kane Hemmings membuat sang striker dengan mudah mencocor bola liar menjadi gol dalam situasi sepak pojok.

18 menit berselang lagi-lagi set piece menjadi mimpi buruk bagi Baggott. Ia gagal memenangkan duel udara sehingga second ball bisa dicuri pemain tuan rumah untuk kemudian mengawali proses gol Jake Forster-Caskey.

Baca juga: Statistik Kevin Diks di Copenhagen vs Man City: Tak Banyak Berkutik

Setelah itu Baggott langsung ditarik keluar untuk digantikan winger veteran Scott Sinclair. Rovers pun kemudian bisa menuntaskan comeback pada babak kedua dan membawa pulang tiga poin.

Usai laga para pemain Rovers memberikan apresiasi pada fans yang sudah datang mendukung langsung. Baggott juga ikut melakukannya namun hal itu tidak membuat hujatan baginya di platform online hilang.