Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Mantan pemain timnas Indonesia, Bio Paulin, tahu bagaimana caranya memeriahkan Pemilu 2024 dengan humornya.

Pria yang juga maju sebagai calon anggota legislatif alias caleg tersebut mengunggah anekdot lucu yang juga melibatkan koleganya sesama eks bintang Liga Indonesia yakni Abanda Herman.

Pada Rabu (14/2/2024) hari ini seluruh rakyat Indonesia yang masuk dalam daftar pemilih tetap menggunakan hak suaranya untuk memilih wakil di pemerintahan dari tingkat daerah sampai presiden.

Tidak terkecuali Bio Paulin. Pria kelahiran Kamerun yang menjadi warga naturalisasi Indonesia pada 2015 lalu ini bahkan menjadi caleg untuk salah satu partai politik.

Untuk meramaikan pesta demokrasi lima tahun sekali ini, Bio pun membagikan 'jokes' ala bapak-bapak yang rupanya menuai respon positif di media sosial.

Baca juga: Eks Pemain Naturalisasi Ini Maju Jadi Caleg di Pemilu 2024

"Bio mau nyoblos kok susah, ternyata bilik suaranya dijaga Abanda Herman," tulis melalui akun Twitter/X pribadinya.

Abanda dan Bio merupakan bek asing terkemuka pada masanya di Liga Indonesia. Keduanya datang dari Kamerun hampir bersamaan dengan Abanda mendarart lebih dulu ke PSM Makassar pada 2005 disusul Bio dua tahun kemudian ke Persipura Jayapura.