Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - GS Caltex secara mengejutkan kalah dari Hi Pass dalam lanjutan Liga Voli Korea Selatan pada Rabu (14/2/2024) lalu dan pelatih Cha Sang Hyun tidak bisa sembunyikan kekecewaan.

Tidak cuma berpeluang disalip oleh Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri saja di klasemen sementara, mereka pun sekaligus bisa kehilangan posisi di zona playoff musim ini.

Skor 1-3 (16-25, 25-20, 18-25, 22-25) jadi bukti tumbangnya GS Caltex dari Hi Pass dalam partau putaran kelima musim 2023/2024.

Hasil ini tidak membuat posisi tim asal Seoul itu berubah dari peringkat ketiga dengan mengemas 45 poin usai menjalani 28 pertandingan.

Hanya saja Red Sparks kini punya jalan yang semakin lapang untuk menembus big three. Pasalnya Megawati cs hanya terpaut satu angka saja dari jumlah pertandingan yang sama.

Baca juga: Momen Pemain Red Sparks Ketularan Megawati Bicara Bahasa Indonesia

Pelatih Cha secara terbuka mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya di kandang Hi Pass dimana ia tidak bisa mendampingi secara langsung karena alasan sakit.

Sang juru taktik juga mengkomentari mengenai perfoma setter andalan GS Caltex, Ahn Hye-jin, yang belum maksimal usai cedera cukup lama.

"Saya harus bisa mengkondiiskan atmosfer dengan cara tertentu. Rasanya frustrasi menonton dari luar tetapi para pemain pasti juga merasakan kesedihan. Sangat disayangkan skema kami sepertinya tidak berjalan lancar," ujar Cha Sang Hyun dikutip dari Naver.