Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih kepala Red Sparks, Ko Hee-jin, mengingatkan agar Megawati Hangestri dan semua pemainnya untuk fokus di sisa putaran kelima Liga Voli Korea Selatan.

Posisi tiga yang memberi tiket menuju playoff memang sudah dipijak namun belum ada garansi mereka bisa finish di sana.

Red Sparks membuka peluang lolos ke babak playoff musim 2023/2024 setelah naik ke peringkat tiga klasemen sementara pada Jumat (16/2/2024) lalu.

Hasil itu didapat setelah mereka menumbangkan AI Peppers dalam duel empat set 25-13, 18-25, 25-19, 25-15 di Yeomju Gymnasium, Gwangju, dimana Megawati turut menyumbang 15 poin.

Red Sparks menggusur GS Caltex untuk sementara waktu namun sang rival utama menuju playoff bisa merebut lagi haknya bila menang atas IBK Altos pada besok Minggu (18/2/2024).

Baca juga: Bawa Red Sparks Menyala, Media Korsel Beri Megawati Pujian Spesial

Itulah kenapa coach Ko tidak ingin anak-anak asuhnya terbawa euforia dan kemudian lengah. Terutama duel pamungkas Red Sparks vs GS Caltex musim ini belum lagi dimainkan.

"Semua ini hanya akan berarti bila kami mampu duudk di peringkat tiga pada akhir musim reguler," ungkap Ko Hee-jin seperti yang dikutip dari The Spike.

"Pertandingan berikutnya melawan GS Caltex akan sangat vital. Saya bakal berusaha mempersiapkan tim dengan maksimal," lanjutnya.