Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri kembali menjadi sorotan saat timnya, Red Sparks, berhasil menggulingkan GS Caltex 3-0 di lanjutan Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 pada Rabu (21/2/2024).

Selain menyumbang 21 poin, opposite hitter asal Indonesia tersebut juga melayangkan satu smash keras yang lagi-lagi mengenai kepala lawan.

Headshot tersebut menjadi highlight set kedua kala Red Sparks memastikan keunggulan 25-23. Spike dari Megawati mengarah kepada Kwon Min-ji yang sebenarnya berusaha melakukan receive namun justru terhantam kepalanya.

Seperti biasa, setelah pukulannya mengenai bagian tubuh lawan yang dirasa menyakitkan Megawato langsung melakukan gestur meminta maaf.

terutama setelah Kwon juga sempat terduduk dengan tangan memegang area kepala namun insiden seperti ini sudah biasa dalam dunia voli.

Baca juga: Klasemen Liga Voli Korea Selatan usai Red Sparks Bekuk GS Caltex

GS Caltex juga sempat mendapatkan headshot ketika bintang asing mereka, Gyselle Silva, mengenai kepala Park Eun-jin.

Insiden ini juga terjadi di set kedua saat Park hendak melayangkan blok namun sayang si kulit bundar justru menyasar ke arah wajah.

Namun yang terpenting dari laga ini adalah Red Sparks dan juga Megawati bisa menutup putaran kelima Liga Voli Korea Selatan dengan sangat positif.