Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Kekalahan dari Red Saprks dan Megawati Hangestri pada Rabu (21/2/2024) hari ini tidak hanya membuat GS Caltex gagal merebut peringkat ketiga saja.

Tim asal Seoul tersebut juga masih harus bersabar karena tren buruk mereka di putaran kelima Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 juga berlajut.

GS Caltex dipaksa menelan pil pahit pahit usai dibantai 0-3 oleh Red Sparks di Jangchung Arena, Seoul, yang merupakan kandang mereka sendiri.

Gyselle Silva dan kolega kalah 21-25, 23-25, 23-25 meski sang bintang andalan jadi scorer terbanyak dengan 28 poin.

Di kubu Red Sparks, Megawati yang jadi saingan Gyselle di daftar top skor juga tampil gemilang dengan sumbangan 21 angka.

Baca juga: Red Sparks Gebuk GS Caltex, Korban Headshot Megawati Bertambah Lagi

Dengan ini GS Caltex sudah merasakan empat kekalahan beruntun di putaran kelima usai sebelumnya juga sudah digilas IBK Altos (0-3), HI Pass (1-3), dan Hillstate (1-3).

Anak-anak asuh Cha Sang-hyun pun makin terpuruk seiring semakin jauhnya peringkat ketiga yang merupakan batas akhir zona playoff.

Red Sparks dengan 50 poin kini berada di atas mereka dengan keunggulan lima angka. Megawati cs memang tengah on fire usai mengukir lima kemenangan di putaran kelima dan cuma sekali tertunduk.