Friday, September 20, 2024

www.www.SportCorner.id - Bintang timnas Indonesia dan PSM Makassar, Yakob Sayuri, dikabarkan ingin membuka babak baru dalam kariernya dengan pindah ke luar negeri.

Kontraknya bersama Juku Eja akan selesai seiring dengan rampungnya musim Liga 1 2023/2024 sehingga setelah sosok yang akrab disapa Yassa itu bebas pergi kemanapun.

Belum diketahui klub dari negara mana yang yang Yassa akan tujun sumber dari PSM sudah memastikan tidak akan menghalangi sang winger hengkang dan mereka pun telah mensinyalkan adanya tawaran masuk.

Jika benar nanti keluar dari Liga 1, maka tentunya ini adalah sesuatu yang memang layak didapatkan saudara kembar Yance Sayuri tersebut.

Yassa adalah salah satu pemain terbaik timnas Indonesia saat ini. Dengan polesan tangan Shin Tae-yong, posisi sayap kanan penyerangan Tim Garuda paten jadi miliknya.

Baca juga: Port FC Hadapi Tim Promosi, Seberapa Besar Kans Start untuk Asnawi?

Yassa membuktikan diri bisa bersaing di level tinggi usai menunjukkan performa apik saat Piala Asia 2023 lalu berlangsung.

Ia membidani gol Marselino Ferdinan ke gawang Irak di laga pembuka fase grup dengan cara brilian. Usai melakukan pertukaran umpan di sisi kanan, Yassa melakukan dribel lengket sebelum melepaskan crossing manja tepat ke area kosong untuk diselesaikan scorer.