Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Rangkaian pertandingan ronde kelima Piala FA 2023/2024 akan berlanjut pada hari ini hingga Kamis (29/2/2024) dini hari dan berikut adalah jadwalnya.

Banyak klub top dari kasta Premier League yang akan bertanding termasuk Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Separuh laga dari putaran kelima sudah dimainkan. Coventry City, Bournemouth, Newcastle United, dan Manchester City sudah memastikan langkah ke perempat final.

Yang menarik adalah masih ada satu tim non-Premier League lagi yang bisa lolos ke delapan besar selain Coventry yakni Leeds United dan Southampton dari Championshiop.

Andai bisa melewati hadangan Chelsea di Stamford Bridge, maka The Whites mereka dapat melestarikan budaya giant killing di Piala FA.

Baca juga: Statistik Pertandingan Luton Town vs Man City, Haaland Borong 5 Gol!

Sementara itu The Saints juga kebagian undian berat karena harus bertemua dengan juara Carabao Cup 2023/2024 yakni Liverpool.

Liverpool musim ini tampil begitu baik dengan baru merasakan empat kekalahan saja di semua ajang. Motivasi untuk mengakhiri musim dengan trofi sebanyak mungkin demi memberikan Jurgen Klopp tahun pamungkas indah di Anfield sepertinya sangat tinggi.

Sementara itu raksasa Premier League lain yakni Manchester United tidak akan seberuntung dua rival utamanya tadi karena selain masih harus menghadapi sesama tim kasta teratas, mereka pun harus menjalani partai tandang.