Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Tim bulutangkis Indonesia bertolak ke Eropa untuk tampil di turnamen French Open dan All England 2024.

Rombongan besar yang terdiri dari sebagian atlet, pelatih dan tim support berangkat melalui bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada pukul 17.40 WIB dengan pesawat Emirates Airlines EK357.

Sementara Gregoria Mariska Tunjung, Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin berangkat pukul 21.40 WIB menggunakan Turkish Airlines TK57.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja yang memimpin langsung  menyampaikan kesiapan Anthony Ginting cs.

[Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Drawing Perempat Final Piala FA, 29 Februari]

"Tim kita sudah siap bertanding, melihat persiapan yang cukup matang dan kondisi anak-anak baik. Jadi bagaimana nanti mereka bersaing di sana karena persaingan di level Super 750 dan Super 1000 sangat ketat," ujar Ricky, Rabu (28/2/2024).

"Hari ini perjalanan panjang, saya berpesan untuk tetap menjaga kondisi dan banyak minum air putih," katanya.

"Dari selesai Indonesia Masters memang sudah diprogramkan, ada waktu lumayan panjang kurang lebih empat minggu. Latihan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan, penanganan cedera dan kelelahan. Semua kita maksimalkan," ucapnya.