Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Dua bintang asing Red Sparks, Megawati Hangestri dan Giovanna 'Gia' Milana, pamer keakraban sebagai rekan satu tim di Liga Voli Korea Selatan (V-League).

Di tengah berhembusnya gosip tidak sedap soal adanya pemain yang lebih diprioritaskan pelatih, keduanya justru menunjukkan tanda-tanda relasi mereka baik-baik saja dan justru semakin dekat.

Isu tersebut sebenarnya hanya asumsi dari fans asal Indonesia yang mendukung Megawati. Perolehan poin sang idola yang belakangan kalah dari Gia membuat mereka mengklaim adanya perlakuan anak emas dari staff kepelatihan.

Gia setidaknya dalam lima pertandingan terakhir di V-League memang selalu mendulang lebih banyak angka dari Megawati.

Outside hitter 25 tahun berkebangsaan Amerika Serikat itu pun meroket drastis dalam tangga top skor dengan kini mengemas 632 angka. Tidak jauh dari 676 milik Megawati di peringkat keenam.

Baca juga: Red Sparks Sejengkal dari Playoff, GS Caltex Damprat Bintang Cantiknya

Kebetulan dalam lima laga terbaru Red Sparks juga tidak pernah kalah dan mencatatkan rentetan kemenangan terpanjang mereka di V-League 2023/2024.

Gosip anak emas ini terbilang cukup mengganggu karena kebiasaan buruk netizen Indonesia yang mudah untuk melontarkan komentar negatif ke media sosial.