Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penyerang asal Brasil, Richarlison de Andrade, terlihat memiliki tato baru bergambar burung merpati. Bukannya mendapat pujian, ia malah diejek fans klubnya sendiri, Tottenham Hotspur.

Tato Richarlison terlihat pada sebuah video ketika dirinya sedang berpose dengan penggemarnya dan tersebar di media sosial Tiktok. Tampak tato tersebut membentuk burung merpati yang besar di sisi kanan lehernya dengan tulisan di sayap burung tersebut.

Diduga tato tersebut merupakan referensi dari gol pemain berusia 26 tahun tersebut, dimana ia berselebrasi meniru merpati dengan “Pombo Dance”.

Namun, fans Hotspur tampaknya tidak terkesan dengan tato tersebut dan mulai mengejeknya di media sosial.

“Lebih banyak tinta (tato) daripada gol musim ini, tidak berguna,” kata salah satu penggemar melalui akun Twitter.

Tato Richarlison.jpg

“60 juta Poundsterling untuk tato yang buruk dan satu gol di Premier League," ujar penggemar lainnya.

Richarlison menjalani musim yang buruk di Hotspur setelah berpindah dari Everton dengan harga 50 juta Poundsterling musim panas kemarin.

Mantan pemain Everton tersebut dikatakan melakukan selebrasi lebih banyak daripada gol yang dicetak. Hal tersebut dikarenakan beberapa golnya dianulir setelah peninjauan Video Assistant Referee (VAR). Salah satu yang paling terkenal adalah ketika Hotspur bertemu Fulham pada 2022 lalu.



Artikel terkait