Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di pertandingan putaran ketiga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berstatus sebagai tuan rumah, Skuat Garuda menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024).

Sehari menjelang berlangsungnya pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam, tiket pertandingan sudah habis terjual.

Kepastian itu didapat lewat unggahan sosial media resmi Timnas Indonesia pada Rabu (20/3/2024).

"Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 telah habis dijual. Sampai jumpa di GBK, Sobat Garuda!" tulis @timnas.indonesia.

Tiket yang dijual sejak Senin (4/3/2024) itu telah habis pada Rabu (20/3/2024).

Tapi, saat pertandingan berlangsung, justru terlihat satu tribun di Stadion GBK yang masih kosong. Itu adalah tribun kategori Premium East.

Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dengan kategori Premium East merupakan salah satu yang paling mahal dari total tujuh jenis yang tersedia.

Kategori itu dijual dengan harga Rp750 Ribu.

Hingga artikel ini diterbitkan, Timnas Indonesia unggul lebih dulu dari Vietnam berkat gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri di babak kedua pertandingan tepatnya di menit ke-52.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia telah melakoni dua pertandingan Grup F, yakni melawan Irak dan Filipina.

Di pertandingan pertama, tim asuhan Shin Tae-yong kalah telak 1-5 ketika bertandang ke markas Irak di Stadion Internasional Basra pada 16 November 2023 lalu.