Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Berikut ini adalah link live streaming laga FIFA Matchday Portugal vs Swedia yang akan digelar pada Jumat (22/3/2024) pukul 04.00 WIB.

Bagi tuan rumah Seleccao das Quinas, ini adalah laga uji coba pertama di 2024 sekaligus persiapan menuju EURO 2024 yang berlangsung pada Juni mendatang.

Sedangkan The Blagult juga akan membuka kalender baru mereka namun tanpa tujuan yang besar mengingat mereka gagal lolos ke putaran final Piala Eropa tahun ini.

Jelang pertemuan di Estadio Dom Afonso Henriques, Portugal diuntungkan dengan keunggulan head-to-head atas Swedia. Dari lima pertemuan terakhir di semua ajang sang juara EURO 2016 mampu menang empat kali dan hanya sekali kalah.

Portugal juga semakin pede dengan sukses mereka menyapu bersih 10 pertandingan terbaru mereka dengan kemenangan. Sepanjang 2023 lalu Bruno Fernandes dan kolega sama sekali tidak tersentuh hasil negatif.

Baca juga: Statistik Timnas Indonesia vs Vietnam: 3 Poin Berharga untuk Garuda!

Kali terakhir mereka jadi pecundang adalah ketika ditumbangkan Maroko di fase knockout Piala Dunia 2022 lalu dengan skor 1-0.

Sementara itu Swedia baru akan memulai rebuil di bawah pelatih anyar Jon Dahl Tomasson yang merupakan nama besar di sepakbola Skandinavia mengingat dulu ia adalah pemain internasional Denmark dengan 112 caps.