Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Presiden La Liga Javier Tebas mengultimatum rencana Barcelona untuk mendatangkan kembali Lionel Messi ke Camp Nou.

Jika rencana itu tetap dilakukan, Javier Tebas menyebut akan berpengaruh terhadap keberlangsungan Barcelona yang tengah mengalami masalah keuangan.

"Barcelona tahu apa yang harus mereka lakukan dan aturan yang harus diikuti dengan rencana keberlangsungan hidup mereka," ujar Javier Tebas dikutip Football Espana.

Ia menegaskan bahwa Barcelona tengah dalam pengawasan selama lebih dari dua musim terkait kondisi keuangan klub yang tidak sehat.

"Situasi mereka harus dipantau lebih dari dua musim. Mereka akan segera mendapat tanggapan atas rencana mereka," tegasnya.

"Untuk merekrut pemain, pemain lain harus pergi dan mereka harus menyelamatkan apa yang mereka bisa. Mereka bekerja dan kami mengawasi," imbuh Javier Tebas.

Ultimatum Javier Tebas itu keluar menyusul rencana Barcelona untuk mendatangkan Messi dari Paris Saint-Germain.

Kontrak La Pulga bersama PSG akan habis pada musim panas 2023 ini dan tidak akan diperpanjang.

Selain Barcelona, klub asal Arab Saudi juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Mereka berencana untuk mempertemukan pemain Argentina itu dengan sang rival, Cristiano Ronaldo.