Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Klub voli Korea Selatan, Red Sparks, tidak malu-malu mengakui jika mereka ingin agar Megawati Hangestri bisa kembali pada musim 2024/2025 mendatang.

Permintaan tersebut terlontar sendiri dari mulut Ko Hee-jin selaku pelatih dan jadwal yang memungkinkan bagi sang opposite hitter Indonesia membuat segala pintu masih terbuka.

Megawati menjalani musim yang gemilang di V-League 2023/2024 dengan mengantarkan Red Sparks lolos sampai ke babak playoff.

Tim asal Daejeon itu sendiri sudah tujuh tahun lamanya absen di fase musim semi dan meski gagal jadi juara namun fans serta manajemen cukup puas dengan capaian tersebut.

Meski peran pemain lain juga besar, namun sumbangsih Megawati pada Red Sparks tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak cuma keluar sebagai scorer tersubur timnya, ia pun juga menyedot minat fans dari Indonesia untuk menyaksikan kompetisi voli Korea sekaligus mendukung Red Sparks.

Baca juga: Putrinya Main di Proliga untuk Jakarta Pertamina Enduro, Ibu Gia Happy

Tidak heran jika Ko pun ingin agar Megawati bisa membersamai rosternya lagi musim depan. Sang juru latih sendiri sudah lebih dulu meneken kontrak sampai 2026.