Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri menunjukkan sinyal bahwa persiapannya untuk menghadapi Proliga 2024 sudah dimulai meski nuansa libur lebaran 1445 Hijriah masih kuat.

Penggawa anyar Jakarta BIN tersebut tampak sudah mengakhiri masa mudiknya dan bertolak ke Jakarta jelang pra-musim dan latihan.

Diketahui Megawati menghabiskan masa lebaran bersama keluarga yang berdiam di Jember, Jawa Timur, terutama ibunya.

Dara 24 tahun itu memang sudah lama jauh dari orang-orang terdekat setelah sembilan bulan merantau ke Korea Selatan untuk melebarkan kariernya di dunia voli.

Di negeri gingseng, Megawati memperkuat Red Sparks. Klub yang berbasis di Daejeon tersebut ia bawa menuju playoff untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir.

Baca juga: Jadwal Cocok! Red Sparks Mau Megawati Teken Kontrak Baru di 2024/2025

Meski kencang dikabarkan hendak dipertahankan, namun Megawati memilih untuk pulang ke Indonesia dan ambil bagian di Proliga 2024.

Sebelumnya sempat memperkuat Bandung BJB Tandamata dan Jakarta Pertamina, Megawati memilih Jakarta BIN sebagai destinasi baru yang diresmikan pada 1 April 2024 lalu namun lebih dulu ia menikmati rehat sembari menghabiskan sisa bulan puasa sekaligus lebaran di Jember.