Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sangat memahami bahwa pemilik Jimny, umumnya bukan sebatas hobi dan penggemar offroad, tetapi juga individu yang menyukai aktivitas berkelana lintas kota, camping, hingga berselancar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, SIS menyiapkan rangkaian aksesoris orisinal melalui Suzuki Genuine Accessories (SGA) khusus untuk Jimny 5-door.

Rangkaian aksesoris tersebut dapat dijelajahi melalui website atau aplikasi MySuzuki, atau dipesan langsung melalui jaringan dealer resmi Suzuki terdekat.

Bagi penggemar aktivitas berkemah, SIS menyediakan aksesoris camping Jimny 5-door untuk mendukung hobi menjelajah dan berkemah di alam terbuka. Aksesoris tersebut dirancang khusus sehingga bisa terhubung langsung dengan bodi Jimny 5-door.

Pada bagian belakang mobil, pelanggan dapat menambahkan tenda lepas pasang (attachable tent) berbahan dasar parasut sehingga saat beristirahat dan menikmati pemandangan tetap terlindungi dari terik matahari maupun hujan.

Untuk kenyamanan berkendara, penyematan Door Visor mampu melindungi interior dari tetesan hujan ketika jendela dibuka, serta Rear Gate Net untuk menjaga barang bawaan camping tetap tertata rapi selama perjalanan.

Door Visor Suzuki Jimny 5-door.jpg