Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming Liga 1 2023/2024 pekan ke-34 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang yang digelar Selasa (30/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Persija dan PSIS sama-sama mengusung misi wajib menang saat diadu di Stadion Utama Gelora Bung Karno sore ini.

Bagi Persija, yang cukup jarang berlaga di SUGBK pada Liga 1 musim ini, tiga poin akan jadi persembahan manis bagi fans mereka di rumah sendiri yang lebih banyak kecewa di 2023/2024.

Macan Kemayoran cuma empat kali beraksi di sana yakni ketika menjamu PSM Maakssar, Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Persis Solo.

Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi dan Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar lebih sering menggelar laga Persija musim ini.

Baca juga: Link Live Streaming Liga 1 Persita Tangerang vs Bali United, 15.00 WIB

Marko Simic dan kolega dipastikan bakal bermain lebih lepas sekaligus termotivasi di depan pendukung sendiri. Pasalnya mereka tidak lagi bisa melaju ke championship series maupun degradasi.

Berbeda dengan PSIS yang masih dalam persaingan untuk menembus championship series alias empat besar.

Armada asuhan Gilbert Agius ini bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan 53 poin dari 33 pertandingan.

Hanya ada satu poin yang memisahkan PSIS dari Madura United di posisi keempat dan PSIS masih boleh optimis mereka yang finis lebih tinggi.

Itu karena Madura akan menghadapi Arema FC, klub yang mempunyai motivasi tinggi untuk selamat dari degradasi di pekan terakhir mereka.

Baca juga: Bunuh Diri di Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Arhan Dihujani Hujatan

Maka dari itu Laskar Mahesa Jenar dipastikan bakal mati-matian menang di SUGBK. Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head Persija Jakarta vs PSIS Semarang