Saturday, July 13, 2024

www.SportCorner.id - Wuling Motors menawarkan beragam program 'Gebyar Promo Wuling' sepanjang Juli 2024 yang berlaku secara nasional. Program Gebyar Promo Wuling menjadi bagian dalam rangkaian perayaan 7 tahun Wuling Motors di Indonesia.

Beragam penawaran spesial yang ditawarkan, mulai dari DP rendah dan cicilan ringan, Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit), dan Extensive Free Maintenance.

Ditambah gratis Charging Device untuk tipe Air ev Long Range, BinguoEV, dan Cloud EV, sampai dengan gratis voucer belanja dan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize unit Air ev dan BinguoEV.

Dalam Gebyar Promo Wuling, setiap pembelian lini Wuling EV sepanjang Juli ini bisa mendapatkan kemudahan DP ringan mulai dari Rp8 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3,6 jutaan.

Baca juga: Wuling Serahkan 240 Mesin ke SMK dan Universitas di Jateng dan DIY

Ada juga Program Lifetime Core EV Components Warranty yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama mobil listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Kemudian ada gratis 7kW AC charging device dan program Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV dan Cloud EV selama periode berlangsung.