Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Eredivisie 2023/2024 pekan ke-32 antara Almere City FC vs SC Heerenveen yang digelar Sabtu (4/5/2024) pukul 01.00 WIB.

Bertandang ke Yanmar Stadium, markas Almere, Heerenveen dan Thom Haye akan berusaha meraup poin penuh dan menutup musim mereka sebaik mungkin.

Masih ada kans tim tamu terlempar dari sepuluh besar klasemen akhir Eredivisie musim ini apabila gagal menang.

PEC Zwolle dan Fortuna Sittard dari posisi 11 juga 12 memiliki 35 poin alias satu angka saja lebih rendang ketimbang Heerenveen.

Heerenveen bisa memanfaatkan situasi Almere yang sudah memastikan lolos dari degradasi untuk memperbaiki performa mereka yang hanya berisi satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Baca juga: Sindiran Justin Hubner untuk Suporter Timnas Indonesia yang Julid

Haye cs butuh obat ampuh dari luka kekalahan memalukan 0-8 dari PSV Eindhoven di kandang sendiri pekan lalu.

Itu adalah kekalahan terbesar klub sejak didirkan 103 tahun lalu dimana Haye juga kesulitan untuk membuat impact.

Kali terakhir Heerenveen kemasukan delapan gol dalam satu pertandingan adalah ketika masih bermain di divisi amatir pada November 1956 silam.

Kecil kemungkinan untuk mengulangi capaian musim lalu dimana mereka finis di peringkat dekapan namun De Superfriezen tetap harus menyapu bersih sisa peryandingan.

Heerenveen tidak akan menghadapi tim papan atas lagi di tiga laga terakhir mereka di Eredivisie 2023/2024 sehingga finis dalam suasana positif.

Baca juga: Pamer Kedutaan Prancis, Dewangga Beri Kode Bela Timnas U23 vs Guinea?

Kemenangan 3-0 atas Almere di Abe Lenstra Stadion awal musim ini bisa jadi motivasi tambahan.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Eredivisie 2023/2024 antara Almere City FC vs SC Heerenveen bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head