Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id BMW Indonesia mengundang sejumlah media untuk mengetahui lebih dalam terkait teknologi terbaru dari BMW. Dalam acara bertajuk BMW Media Workshop 2024 pada Kamis (16/5) itu, dibahas secara lengkap seputar BMW Connected Drive, ragam fitur dan manfaat bagi pelanggan.

Mulai dari kaitannya dengan aplikasi My BMW dan keseharian penggunaan kendaraan BMW, hingga inisiatif BMW global: Relax, We Care yang berkaitan dengan layanan purna jual BMW.

BMW Connected Drive sudah tersedia di kendaraan BMW terbaru dengan NIK 2024, seperti pada seri model sedan legendaris BMW Seri 3 Terbaru: BMW 330i M Sport Pro dan BMW 320i M Sport.

Untuk menekankan nilai historis dari model yang dianggap sangat bersejarah bagi BMW, pada acara ini BMW Indonesia menghadirkan seluruh generasi BMW Seri 3, hasil kolaborasi dengan komunitas BMW Car Club Indonesia (BMWCCI).

Selain dihadiri oleh Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, kegiatan ini dihadiri oleh Technical Manager BMW Group Indonesia Ristian Dwi Karsanto dan Product Manager BMW Indonesia Kenny Wala yang masing-masing berperan sebagai trainer.

Kegiatan ini dibagi emnjadi dua kelas yang membahas secara komprehensif mulai dari aspek Lifestyle pemilik BMW Seri 3 sehari-hari, perawatan kendaraan, dan layanan purna jual yang terkait dengan diler.

Rekan media juga diajak untuk mengunduh aplikasi MyBMW dan mencoba secara langsung fitur-fitur BMW Connected Drive yang telah dijelaskan menggunakan BMW Seri 3 sebagai kendaraan test drive.