Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas menyebutkan laga melawan Timnas Indonesia tidaklah mudah, apalagi mereka adalah tim yang kuat.

Timnas Indonesia akan menjamu Irak dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua zona Asia, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Saya pikir besok adalah pertandingan yang sulit dalam ronde ini (Kualifikasi Piala Dunia 2026). Karena saya pikir Indonesia adalah tim yang kuat. Mereka akan bermain demi lolos kualifikasi untuk Piala Asia 2027," kata Jesus Casas saat konferensi pers jelang laga di Jakarta, Rabu (5/6/2024).

"Saya mengharapkan laga yang luar biasa. Saya juga berharap kami bisa menikmati jalannya pertandingan dan kami juga akan mencoba memberikan yang terbaik," ujar dia.

Hal yang sama dikatakan oleh Husein Ali, pemain Irak. Ia akan mencoba untuk meraih kemenangan untuk timnya meski itu tidak mudah.

Baca juga: Ini Alasan STY Dibawa ke Rumah Sakit Jelang Indonesia vs Irak

Menurut Husein Ali, Timnas Indonesia saat ini sudah cukup berkembang dan menjadi tim yang kuat.

"Lawan kami sudah berkembang menjadi tim yang lebih kuat. Mereka juga akan bermain kandang. Tapi tentu saja, kami datang untuk mengamankan tiga poin," kata Husein Ali.