Sunday, October 06, 2024

SportCorner.id - Seorang pro player terkenal, Karel 'Twisten' Asenbrener dinyatakan meninggal dunia. Hal ini diumumkan langsung oleh timnya, yakni Team Vitality yang berbasis di Prancis.

Team Vitality mengumumkan melalui akun twitter mereka.

"Kami membagikan berita duka kepada kalian, pemain Valorant kami, Karel 'Twisten' Asenbrener meninggal dunia semalam. Kami sangat bersedih dengan kehilangan yang menghancurkan ini. Doa dan pikiran kami bersama keluarga dan rekan-rekannya di masa sulit ini," tulis pernyataan resmi dari Team Vitality.

Asisten pelatih darin Team Vitality, Harry 'Gorilla' Mepham telah membagikan beberapa pernyataan di hari yang sama Karel meninggal. Harry merupakan teman dekat dari Karel.

"Saya bangun pagi ini dengan berita dari salah satu teman dekat saya. Seseorang yang saya anggap sebagai saudara laki-laki saya melakukan bunuh diri," tulis Harry.

Dalam pesan selanjutnya Team Vitality menekankan betapa pentingnya kesehatan mental.

Awal tahun ini, Karel telah menuliskan di Twitter jika ia sedang mengalami depresi. Bahkan ia sampai melukai dirinya sendiri.

"Saya telah depresi dalam dua tahun terakhir. Saya tidak tahu apakah orang melihatnya di acara Lock/In, tetapi selama Natal saya telah melakukan hal-hal buruk pada diri saya," tulis Karel.