Sunday, October 06, 2024


www.SportCorner.id - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) South East Asia Championship (MSC) 2023 sudah bergulir pada Sabtu 10 Juni 2023.

Salah satu wakil Indonesia, EVOS Legends, tergabung di grup B yang dijuluki grup neraka karena dihuni tim-tim kuat di MSC 2023.

Namun, EVOS Legends optimistis menghadapi persaingan di grup B MSC 2023 dan menargetkan diri lolos ke fase berikutnya.

Pelatih EVOS Legends, Age, menilai bahwa grup B dipastikan akan menjadi grup dengan persaingan yang seru dan dinanti-nantikan.

"Sebenarnya grup kami ini lumayan seru. Karena akan bertemu lawan yang kuat juga. Kita tahu Myanmar itu region yang kuat," ujar Age dikutip dari One esports.

EVOS Legends berada di grup B bersama dengan Fenix esports dari Myanmar dan RSG Slate SG dari Singapura.

"Fenix bisa mengalahkan AI esports yang merupakan mantan Burmese Ghouls, juga menjadi bukti bahwa mereka itu tim kuat," lanjutnya.

Para pemain EVOS Legends sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan tim yang akan jadi lawan mereka di grup B MSC 2023.

Pasalnya, mereka pernah bertemu di SEA Games 2023 Kamboja silam. Saykots, Branz, DreamS merupakan anggota timnas MLBB Indonesia dan pernah melawan tim Myanmar dan Singapura.

"Untuk RSG SG, kita tahu di SEA Games kemarin ketika timnas Indonesia melawan Singapura juga lumayan susah," ungkap Age.

"Jadi pastinya grup kami ini lumayan kuat dan bisa dibilang jadi flashback SEA Games juga. Namun, tentunya saya dan pemain akan sebisa mungkin berikan hasil yang terbaik," kata Age.