Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Berikut daftar beberapa atlet Indonesia yang didapuk menjadi model untuk Jersey Tim Merah Putih di Olimpiade Paris 2024.

Jelang Olimpiade Paris 2024, Komite Olimpiade Indonesia (NOC) telah merilis koleksi jersey untuk dikenakan para atlet Indonesia.

Total, terdapat sebanyak 29 atlet Indonesia yang berhasil mendapatkan tiket untuk tampil di Olimpiade 2024 Paris, Prancis.

Melansir dari unggahan akun Instagram Timnas Indonesia Official pada Kamis (4/7/2024), para atlet mendapatkan perlengkapan untuk unjuk gigi di Olimpiade Paris 2024.

Diketahui, rancangan desain jersey Olimpiade 2024 milik Didit Hediprasetyo terinspirasi dari lagu Berkibarlah Benderaku.

Baca Juga: [Profil Alfin Daniel, Setter Nomor 16 Jakarta Bhayangkara Presisi]

Dikutip dari Instagram @timindonesiaofficial, para atlet akan mendapatkan kelengkapan untuk bertanding.

Dalam perlengkapan tersebut terdapat jaket, T-shirt, short pants, track pants, dan jersey playing kit.

Setiap item-nya akan menyesuaikan cabang  olahraga yang membutuhkan busana berbeda.

Kemudian ada beberapa set seragam yang dipakai oleh kontingen Indonesia saat keberangkatan dan kepulangan, ajang resmi lain dan penerimaan medali.

Dalam perilisan jersey tersebut, pihak NOC menggaet beberapa atlet ternama yang lolos ke Olimpiade 2024 untuk menjadi model.

Baca Juga: [Hasil Final Four Proliga 2024: Bank Sumsel Comeback, Bhayangkara Keok]

Beberapa nama diantaranya sudah tidak asing di telinga para penggemar Tanah Air.

Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Rio Haryanto, Fadia/Apriyani, Rinov Rivaldy, dan Fajar Alfian.

Sebenarnya masih banyak lagi atlet yang ditunjuk menjadi model, hanya saja sejumlah nama di atas menarik perhatian publik.

Berikut Daftar 29 atlet Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris:

1. Arif Dwi Pangestu (Panahan)