Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Produsen diecast Hot Wheels dan Honda mengumumkan kolaborasi terbaru mereka di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD City selama 10 hari sejak 18 hingga 28 Juli 2024.  

Melalui tema 'Driven to Be Legendary', kolaborasi antara Hot Wheels dan Honda ini tidak hanya memperkenalkan model diecast terbaru, tetapi juga menampilkan perjalanan kedua merek dalam mengejar kesempurnaan dan inovasi.

Di ajang GIIAS Ke-31 ini, Hot Wheels mengeluarkan salah satu koleksi terbaru Honda Civic EG, yang sangat dinantikan oleh para kolektor diecast di tanah air.

Baca juga: HPM Pastikan Mobil Listrik Honda e:N1 Meluncur Tahun Depan

"Kolaborasi Hot Wheels dan Honda adalah untuk memenuhi kebutuhan kolektor dan pecinta otomotif. Honda Civic EG merupakan salah satu koleksi diecast Hot Wheels yang paling diminati dan diidamkan," ujar Brand Manager Hot Wheels Southeast Asia Radithya Pradana, Sabtu (20/7).

Ia juga mengungkapkan rencana meramaikan Indonesia Diecast Expo (IDE) pada Oktober 2024 mendatang, dengan meluncurkan dan menjual diecast Hot Wheels Honda Civic EG edisi terbatas di ajang tersebut.

Selain menampilkan koleksi model terbarunya, Hot Wheels juga mengadakan kompetisi balap mobil Hot Wheels yang terbuka bagi anak-anak dan orang dewasa di akhir pekan.