Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena menyebutkan, perbaikan masih harus dilakukan oleh Macan Kemayor, meski mampu mengalahkan Madura United di laga Piala Presiden 2024.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (21/7/2024) malam WIB, Persija menang dengan skor 2-1.

Persija lebih dahulu tertinggal 0-1 di menit kesembilan, setelah pemain Madura United, Haudi Abdillah membobol gawang Macan Kemayoran yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa.

Persija baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-42. Adalah sundulan dari Riko Simanjuntak yang membobol gawang Madura United.

Persija membalikkan kedudukan 2-1 pada menit ke-72. Gol dicetak oleh Gustavo Almeida, setelah menerima umpan dari Rayhan Hannan.

Baca juga: Respons Jay Idzes Soal Kegilaan Fans usai Gabung Timnas Indonesia

"Saya pikir kami memulai pertandingan kurang baik. Pemain tidak terlalu siap dengan intensitas, kami kebobolan terlebih dahulu," kata pelatih Persija, Carlos Pena saat konferensi pers usai laga.

"Kami mencoba bermain sehingga bisa mengimbangi di babak pertama. Babak kedua kami mencoba mendominasi lagi dengan pemain cadangan untuk mengubah permainan," ujar dia.

Bek Persija, Rizky Ridho mengakui, jika ia dan rekan-rekannya memang belum terlalu siap di pertandingan pertama Piala Presiden 2024 ini.