Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati meraih kemenangan dramatis di babak pertama Indonesia Open 2023.

Rehan/Lisa sukses membalas kekalahan dari pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Jamie Lai dalam rubber game 21-13, 24-26, dan 17-21.

Hasil ini menjadi kemenangan balas dendam Rehan/Lisa dari Goh/Lai setelah sebelumnya kalah di Singapore Open 2023 pekan lalu.

Jalannya pertandingan

Goh/Lai tampil cukup baik di awal gim pertama dengan meraih lima angka secara beruntun dan unggul 5-1 atas Rehan/Lisa.

Pasangan peringkat delapan dunia itu berhasil mempertahankan dominasi atas Rehan/Lisa dan mengakhiri gim pertama dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, Rehan/Lisa mencoba bangkit dan mengumpulkan poin demi poin. Beberapa kali terjadi saling kejar poin dan skor 8-11 untuk keunggulan tuan rumah pada jeda interval.

Goh/Lai berhasil mengejar angka dan menyamakan poin menjadi 13-13 setelah mendapat empat angka secara beruntun.

Pertandingan kemudian berjalan sengit di mana kedua pasangan secara bergantian memimpin angka. Goh/Lai hampir saja mengakhiri pertandingan lebih cepat, tapi Rehan/Lisa mengejar skor menjadi 20-20.

Istora bergemuruh dengan aksi kejar-kejaran yang sangat dramatis dari kedua pasangan. Rehan/Lisa akhirnya berhasil mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 24-26 di gim kedua.

Insiden Mati Lampu di Istora