Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Atlet bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menyampaikan harapannya kepada Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis yang berkompetisi di kategori tunggal putri itu baru saja pulang dari pagelaran Olimpiade Paris 2024.

Atlet yang akrab dipanggil dengan nama Jorji itu sukses meraih medali perunggu dalam turnamen cabor bulutangkis Olimpiade 2024.

Jorji mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia usai lawannya, Carolina Marin, menyatakan mundur karena mengalami cedera.

Menjadi penyumbang medali perdana untuk Indonesia di Olimpiade 2024, membuat kepulangan Gregoria sangat dinantikan oleh para fans.

Baca Juga: [PBSI Gelar Munas, Ini Agenda Utamanya]

Melansir dari pernyataan PR & Media Tim Adhoc Olimpiade Paris 2024 PBSI, Yuni Kartika, sang atlet telah mendarat di Tanah Air pada Jumat (9/8/2024) sore WIB.

Dalam menyambut kepulangannya itu, Jorji disambut dengan konferensi pers dan acara pengalungan bunga.

Atlet berusia 24 tahun itu menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan harapannya kepada PBSI dalam wawancara.

Saat ini, Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Indonesia (PP PBSI) diketahui tengah menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-24 2024 di Surabaya, Jawa Timur pada 9-11 Agustus 2024.