Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Elkan Baggott sama sekali tidak diturunkan di laga pekan pertama League One 2024 antara Crawley Town vs Blackpool, Sabtu (10/8/2024).

Menyusul kekalahan 1-2 yang dideritanya timnya, Neil Critchley selaku pelatih The Tangerines memberi sinyal jika ia menyesali kenapa hanya mencadangkan sang bek selama 90 menit penuh.

Partai tandang melawan Crawley di Broadfield Stadium harusnya bisa menjadi debut Baggott bersama Blackpool sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Ipswich Town.

Hanya saja Critchley lebih memilih untuk memainkan duet Oliver Casey dan James Husband di jantung pertahanan.

Keduanya tetap bertahan di lapangan sampai peluit panjang dibunyikan. Total empat pergantian Blackpool lakukan yang berarti sejatinya ada satu slot tersisa untuk memasukkan Baggott.

Baca juga: Hasil Crawley Town vs Blackpool: Baggott Cadangan, Tangerines Tumbang

Tuan rumah unggul berkat gol-gol dari Rushian Hepburn-Murphy (16') dan Junior Quintina (33') yang hanya bisa sekali dibalas oleh Ashley Fletcher (74').

Blackpool sendiri sebenarnya punya banyak kesempatan untuk meraih hasil yang lebih baik. Pasalnya selain melepas 18 tembakan, mereka pun punya 10 tendangan penjuru.

Sayangnya semua gagal dimanfaatkan menjadi gol. Bila Elkan Baggott, yang merupakan pemain terjankung dalam skuad dengan tinggi 196 cm, ada di lapangan bisa saja hasilnya jadi berbeda.