Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 antara Arema FC vs Borneo FC yang digelar Sabtu (17/8/2024) pukul 15.30 WIB.

Singo Edan akan mengincar kemenangan kompetitif pertama mereka musim ini sementara Pesut Etam berupaya mempertahankan momentum untuk ulangi sukses 2023/2024 lalu saat jadi juara musim reguler.

Arema cuma bisa bermain imbang tanpa gol saat menjamu Dewa United pada pekan pertama lalu.

Jika melihat materi pemain Dewa yang semakin baik ketimbang saat menembus lima besar musim ini, imbang bukan hasil buruk sebenarnya.

Hanya saja performa Arema tak cukup apik jika dibandingkan saat berlaga di Piala Presiden 2024 lalu.

Baca juga: 17 Agustus 2024 Ramai Laga Pemain Abroad, Kans Emas Harumkan Indonesia

Tim asuhan Joel Cornelli itu sukses menjadi kampiun tanpa sekalipun tumbang dalam ajang pramusim tersebut sehingga wajar jika Aremania menuntut para pemain tidak mengendor di Liga 1.

Musim lalu Arema hanya bertahan di Liga 1 dengan keunggulan tiga poin saja dari tim zona degradasi. Jika musim ini kembali bertarung di papan bawah, marwah mereka akan semakin tercoreng di sepakbola Indonesia.

Sementara itu Borneo menikmati start yang lebih baik dengan bungkam Semen Padang 3-1.

Trio lini depan baru mereka yang berisi Stefano Lilipaly plus dua legiun asing Brasil pendatang baru Liga 1, Berguinho dan Leo Gaucho, semuanya masuk dalam papan skor.

Musim ini Borneo jelas ingin merasakan puasnya menjadi juara setelah dari tahun ke tahun hanya meramaikan papan atas namun kerap tergelincir di saat-saat krusial.

Baca juga: Tiga Pemain Abroad yang Tak Lagi Dipanggil Shin Tae-yong

Andai bisa mengalahkan Arema FC, yang menjegal mereka di Piala Presiden, Borneo FC jelas akan semakin percaya diri untuk kembali menyaingi Persib Bandung, Bali United, atau Madura United nanti.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Liga 1 2024/2025 antara Arema FC vs Borneo FC maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head