Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil laga Liga 1 2024/2025 pekan kedua antara Arema FC vs Borneo FC yang berakhir 0-2 pada Sabtu (17/8/2024) petang WIB.

Satu gol yang masing-masing dicetak oleh Christophe Nduwarugira dan Terens Puhiri pada babak kedua sukses menangkan Pesut Etam atas Singo Edan di Stadion Gelora Soepriadi.

Setelah sukses menang 1-3 atas Semen Padang di laga pembuka musim baru Liga 1, Borneo tidak mengubah winning formula mereka saat jumpa Arema.

Pelatih Pieter Huistra masih mengandalkan starting XI yang sama dari kiper sampai penyerang.

Trio Leo Gaucho, Berguinho, dan Stefano Lilipaly yang telah membuka rekening gol liga masing-masing masih ditemani Terens sebagai juru gedor tim.

Baca juga: Klaim Striker Beban Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Didukung Statistik

Sedangkan Arema yang cuma mendulang satu poin usai diimbangi tanpa gol oleh Dewa United pekan lalu dipaksa membuat perubahan line up terutama karena cedera panjang Julian Guevara.

Gelandang 32 tahun asal Kolombia itu menderita luka kepala yang butuh 10 jahitan pada duel kontra Dewa sehingga ketiadaannya membuat Joel Cornelli selaku juru taktik harus mengubah skema 4-3-3 jadi 4-2-3-1 dengan pergantian tiga personel.

Di babak pertama, duel Arema FC vs Borneo FC masih berimbang tanpa gol karena kedua kesebelasan sama-sama berhati-hati dalam bergerak.