Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Hasil drawing play off Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) South East Asia Championship (MSC) 2023 tidak menguntungkan dua wakil Indonesia, ONIC esports dan EVOS Legends.

ONIC esports harus berhadapan dengan EVOS Legends di babak play off MSC 2023. Hasil drawing tersebut sekaligus memastikan hanya satu wakil Indonesia yang lolos ke fase selanjutnya.

Drawing play off MSC 2023 dilakukan tak lama setelah pertandingan Blacklist International vs Todak. Pada laga itu, Blacklist International menang dengan skor 2-1.

Selain harus saling menyingkirkan, calon lawan ONIC esports dan EVOS Legends selanjutnya di semifinal juga tidak sembarangan.

Pemenang di antara keduanya akan menghadapi pemenang pertandingan antara ECHO melawan Todak. ECHO merupakan unggulan pertama pada turnamen kali ini.

Hal yang berbanding terbalik berada di bracket yang dihuni oleh tim-tim non unggulan. Blacklist International difavoritkan bisa lolos ke semifinal lebih mudah pada MSC 2023 kali ini.

Adapun yang akan menjadi lawan Blacklist International adalah wakil dari Turki, Flux Impunity. Sementara tim tuan rumah Burn X Flash akan menantang tim kuat asal Singapura RSG Slate SG.

Berikut ini hasil drawing play off MSC 2023:

ONIC esports vs EVOS Legends
ECHO vs Todak
Black International vs Flux Impunity
RSG Slate SG vs Burn X Flash

www.SportCorner.id - Hasil drawing play off Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) South East Asia Championship (MSC) 2023 tidak menguntungkan dua wakil Indonesia, ONIC esports dan EVOS Legends. ONIC esports harus berhadapan dengan EVOS Legends di babak play off MSC 2023. Hasil drawing tersebut sekaligus memastikan hanya satu wakil Indonesia yang lolos ke fase selanjutnya. Drawing play off MSC 2023 dilakukan tak lama setelah pertandingan Blacklist International vs Todak. Pada laga itu, Blacklist International menang dengan skor 2-1. Selain harus saling menyingkirkan, calon lawan ONIC esports dan EVOS Legends selanjutnya di semifinal juga tidak sembarangan. Pemenang di antara keduanya akan menghadapi pemenang pertandingan antara ECHO melawan Todak. ECHO merupakan unggulan pertama pada turnamen kali ini. Hal yang berbanding terbalik berada di bracket yang dihuni oleh tim-tim non unggulan. Blacklist International difavoritkan bisa lolos ke semifinal lebih mudah pada MSC 2023 kali ini. Adapun yang akan menjadi lawan Blacklist International adalah wakil dari Turki, Flux Impunity. Sementara tim tuan rumah Burn X Flash akan menantang tim kuat asal Singapura RSG Slate SG. Berikut ini hasil drawing play off MSC 2023: ONIC esports vs EVOS Legends ECHO vs Todak Black International vs Flux Impunity RSG Slate SG vs Burn X Flash