Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Nama penyanyi asal Kolombia, Shakira, tengah jadi perbincangan hangat menyusul kedekatannya dengan pembalap F1 Lewis Hamilton.

Shakira disebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Lewis Hamilton dan kerap menghabiskan waktu bersama dalam beberapa kesempatan.

Rupanya terdapat peran salah satu pembalap F1 lainnya yang turut andil dalam memuluskan hubungan Shakira dengan Lewis Hamilton.

Adalah pembalap Ferrari Carlos Sainz yang disebut-sebut sebagai makcomblang antara Lewis Hamilton dengan Shakira.

Jurnalis olahraga asal Spanyol, Pip Estrada, mengungkap sosok Carlos Sainz yang disebut sebagai orang yang berperan besar mempertemukan Lewis Hamilton dan Shakira.

"Dia tahu bahwa Hamilton menyukai musiknya dan tiba-tiba dia (Shakira) tahu tentang Formula 1 dan begitulah cara mereka bersama," ungkap Estrada dikutip dari Crash.

"Carlos Sainz tahu Shakira dan dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Hamilton. Di situlah mereka berkumpul, di situlah hubungan ini lahir," lanjutnya.

Shakira sebelumnya terlihat hadir pada balapan F1 GP Spanyol pada pekan lalu. Diduga kedatangannya itu sebagai bentuk dukungan untuk Lewis Hamilton.

Selain itu, keduanya juga diketahui menghabiskan waktu bersama dalam beberapa kesempatan.