Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Salah satu tim esports kuat asal Singapura, RSG Slate SG, ternyata memiliki tiga pemain berdarah Indonesia.

Ketiga pemain berdarah Indonesia yang memperkuat RSG Slate SG adalah Nyoman Dehi Pranipata, Fawzan Herdiatna, dan Brayden Teo.

Ketiga pemain berdarah Indonesia itu turut membantu RSG Slate SG lolos ke babak play off Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) South East Asia Championship (MSC) 2023 di Kamboja.

RSG Slate SG melalui akun tiktoknya membagikan wawancara yang mengungkap fakta mengenai Brayden Teo yang berdarah Indonesia.

"Sebenarnya saya memang masih berdarah Indonesia karena ibu saya dulunya lahir di Indonesia," ungkap pemain yang berjuluk Brayy tersebut.

Bahkan, ia sering berkunjung ke Indonesia ketika merayakan Imlek bersama saudara-saudaranya yang ada di tanah air.

"Biasanya itu, misalnya kalau kami merayakan Imlek bersama saudara saya di Indonesia, jadi saya pulang kembali ke Indonesia dan merayakannya bersama mereka," kata Brayy.

Momen mudik ke Indonesia itu kemudian dimanfaatkan Brayy untuk belajar Bahasa Indonesia.

"Ketika saya pulang, saya banyak belajar Bahasa Indonesia dari mereka jadi terkadang saya masih bisa berbahasa Indonesia sambil streaming," lanjutnya.