Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga kualifikasi Conference League 2024/2025 antara Chelsea vs Servette yang akan digelar pada Jumat (23/8/2024) pukul 02.00 WIB.

Kualifikasi kompetisi kasta ketiga buatan UEFA ini terdiri dari dua leg dan untuk pertandingan pertama The Blues menjadi tuan rumah di Stamford Bridge.

Jelang menjamu Servette, Chelsea jauh dari kata ideal meski mereka tetap sangat lebih diunggulkan dini hari nanti.

Pasalnya tim asuhan Enzo Maresca tersebut memulai 2024/2025 dengan begitu banyak masalah terutama manajemen skuad yang buruk.

Ada sekitar 39 pemain dalam tim senior Chelsea saat ini namun Maresca mengatakan jika ia hanya akan menggunakan separuhnya untuk mengarungi musim pertamanya di London Barat.

[Baca juga: Harga dan Cara Beli Tiket Persija vs Persis di JIS, 24 Agustus 2024]

Skuad gendut membuat bujet gaji klub juga semakin besar yang mana jadi alasan kenapa mereka harus melepas sejumlah pemain akademi sendiri dengan prospek apik seperti Ian Maatsen dan Conor Gallagher.

Terbaru Chelsea menyambut kedatangan duo bintang Portugal, Joao Felix dan Pedro Neto, yang mana tidak mungkin dijadikan penghias bangku cadangan saja.

Sementara itu start di lapangan juga tidak baik usai kekalahan dari Manchester City dengan skor 0-2 pada pekan pertama Premier League.