Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Menyusul isu akan adanya pemain naturalisasi baru untuk timnas Indonesia pada September 2024 mendatang, nama Kevin Diks ajaibnya kurang bergaung.

Padahal bek berdarah Belanda itu tengah tampil apik bersama klubnya yakni FC Copenhagen di Denmark sehingga tentunya layak dipertimbangkan oleh PSSI.

Diks tengah menjalani musim keempatnya bersama Copenhagen di 2024/2025 dan sejauh ini performa si pemain sangat menjanjikan.

Total ada sembilan laga kompetitif yang ia mainkan dengan buah dua gol plus satu assist.

Torehan tersebut terbilang luar biasa mengingat Diks semakin pakem dijadikan bek sentral oleh Copenhagen meski sejatinya dulu lebih dikenal senang bermain melebar.

Baca juga: Statistik Chelsea vs Servette: The Blues Menangi Leg Pertama 2-0

Pada Jumat (23/8/2024) dini hari WIB, Diks menjadi starter dalam laga leg pertama kualifikasi Conference League 2024/2025 antara FC Copenhagen vs Kilmarnock.

Tidak hanya menjaga gawangnya agar tidak bobol, namun eks Fiorentina dan Feyenoord tersebut juga ikut menyumbang satu gol sehingga The Lions unggul 2-0 jelang leg kedua.

Kevin Diks mencetak golnya dari titik penalti dan ia memang sudah dipercaya sebagai salah satu eksekutor bola mati bagi Copenhagen.