Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Nama bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, tengah viral usai dikaitkan dengan konflik pengeboman yang terjadi di Palestina.

Sebagaimana diketahui, buntut dari konflik yang terjadi antara Palestina dengan Israel tak kunjung usai dan kini semakin panjang dikaitkan dengan dunia sepakbola.

Terbaru, pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo, juga terseret ke dalam isu Palestina lantaran ada foto anak kecil yang memakai jersey klub Al Nassr dengan namanya viral beredar di media sosial.

Melansir dari akun Instagram jurnalis Palestina, Hani Aburezeq yang kerap meliputi isu di Gaza, ia mengunggah foto anak kecil itu terlihat berlumuran darah usai terkena bom.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (22/8/2024) itu, sang jurnalis menyatakan dalam captionnya bahwa anak kecil tersebut merupakan penggemar berat yang bermimpi menjadi Ronaldo.

Baca Juga: [Jordi Amat Cedera, Elkan Baggott Tetap Tak Dianggap Timnas Indonesia]

Diketahui, anak kecil yang bernama Kareem Abu Houli itu mengalami luka-luka saat tengah bermain bola di dekat rumah tetangganya di Deir Al Balah, Gaza Tengah.

Bocah yang mengidolakan pesepakbola dengan julukan CR7 itu mengalami luka parah di bagian kakinya lantaran daerah tempatnya bermain dibom oleh pesawat tempur tentara Israel.