Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Berikut rating Jay Idzes saat melakoni laga bersama Venezia di laga tandang melawan Fiorentina di kasta tertinggi liga sepakbola Italia, Serie A.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jay Idzes, unjuk gigi bersama Venezia pada pekan kedua Serie A 2024 yang telah dimulai sejak Sabtu (17/8/2024).

Sebelumnya, Jay Idzes belum dapat membela Venezia di pekan pertama yang kalah 1-3 saat melawan Lazio pada Senin (19/8/2024) lalu.

Terbaru, Idzes debut bersama Venezia yang menghadapi Fiorentina di markasnya, Artemio Franchi pada Minggu (25/8/2024). Dalam laga itu, kedua tim mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang kacamata.

Debut sebagai starter, Jay Idzes membantu Venezia memperoleh cleansheet dan bermain selama 68 menit hingga akhirnya diganti oleh Michael Svoboda.

Baca Juga: [Alasan MLS Tak Libur saat FIFA Matchday]

Meski tidak bermain penuh selama 90 menit, tapi pemain dengan nomor punggung empat itu mencatatkan performa yang apik dengan menahan imbang 0-0 sang tuan rumah di kandangnya sendiri.

Melansir dari laman resmi Ai Score, rating dan statistik permainan pemain keturunan Indonesia itu tidak begitu buruk. Apalagi mengingat ini penampilan perdananya di Serie A.

Melalui performanya tersebut, Jay Idzes memperoleh nilai dengan rating 6,2 saat laga Venezia vs Fiorentina. Sedangkan menurut Flashscore, Idzes mendapatkan rating dengan nilai 6,5.