Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Berikut Al-Dawsari bersaudara yang memperkuat Timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

Sebagaimana di ketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia Grup C dengan melawan tuan rumah, Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB mendatang.

Jelang laga tandang yang digelar di King Abdullah Sports City itu, telah dirilis daftar para pemain yang masuk ke dalam Skuad Arab Saudi.

Kepastian itu didapat melalui unggahan akun Nusantara Ballers pada Selasa (27/8/2024) yang membagikan total sebanyak 31 nama pemain Timnas Arab Saudi.

Dalam susunan pemain itu, terdapat sejumlah nama yang digadang-gadang jadi lawan tangguh Timnas Indonesia, seperti Al-Dawsari bersaudara.

Baca Juga: [Thom Haye Selangkah Lagi Gabung Klub Top Kroasia]

Kedua bersaudara itu adalah Salem dan Nasser Al-Dawsari yang dinilai menjadi andalan Skuad Green Falcons di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

Sejatinya, kedua nama pemain tersebut sudah tidak asing di dunia sepakbola internasional, terutama liga sepakbola Arab Saudi.

Profil Salem dan Nasser Al-Dawsari

Al-Dawsari bersaudara merupakan pemain sepakbola yang namanya telah dikenal melalang buana di sepakbola Arab Saudi. Saat ini, keduanya tengah memperkuat Al Hilal.