Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Bali United Stefano Cugurra masih merahasiakan nama pemain yang akan direkrut untuk menghadapi Liga 1 musim 2023/2024.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengungkapkan Bali United akan mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer.

"Kami tim pelatih dan manajemen masih merencanakan ada dua pemain baru yang akan datang," ungkap Teco seperti dikutip laman resmi Bali United.

Sayangnya pelatih asal Brazil itu tidak menjelaskan spesifik pemain yang akan direkrut Bali United tersebut.

Saat ini kuota pemain asing Bali United berjumlah lima orang. Mereka adalah Eber Bessa, Brwa Nouri, Privat Mbarga, Adilson Maringa, dan Elias Dolah.

Kemungkinan Teco akan mendatangkan satu pemain asing dan pemain lokal pada bursa transfer ini. Hal itu untuk memenuhi kuota pemain di Liga 1 yang maksimal berjumlah 35 pemain.

Sebelumnya, pemilik Bali United Pieter Tanuri, memberi sinyal kalau pihaknya akan mendatangkan satu pemain asing dari Belanda.

Bali United menjadi wakil Indonesia di kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024. Serdadu Tridatu akan menantang klub asal Hongkong Lee Man.

Sebelum tampil di kualifikasi Liga Champions Asia, Bali United akan fokus di Liga 1 yang mulai bergulir pada 1 Juli 2023.

Bali United akan melakoni laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.