Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Persija Jakarta akan menyambangi Surabaya untuk menjajal Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 18 Juni 2023.

Laga itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun Persebaya yang ke-96. Adapun Persija menjadi tamu undangan untuk melakoni laga persahabatan.

Bek Persija, Dandi Maulana, merupakan mantan pemain Persebaya. Ia memberikan pesan khusus bagi suporter dari kedua klub, yakni Jakmania dan Bonek.

"Perjalanan karier saya di Persebaya cukup singkat. Tapi banyak hal yang berkesan untuk saya seperti suasana kotanya dan boneknya," ujar Dandi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sampai saat ini Dandi mengaku masih menjalin hubungan baik dengan para pemain dan pelatih Persebaya. Ia berharap Jakmania dan Bonek bisa hadir pada laga itu dalam satu tribun.

"Tentunya senang dan bangga. Tahun lalu saya bermain untuk Persebaya, sekarang saya datang sebagai lawan. Tapi yang terpenting Bonek dan Jakmania bisa satu tribun karena itu adalah hal yang indah pastinya," tutur Dandi.

Meski sudah menjadi lawan, pemain berusia 25 tahun itu berharap Persebaya sukses mengarungi kompetisi musim depan.

"Harapan saya Persebaya selalu sukses kedepannya dan wani selamanya," katanya menambahkan.