Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Putra sulung Zinedine Zidane, yakni Enzo Zidane tengah menjadi sorotan publik usai kabar pensiunnya viral beredar di jagat dunia maya.

Tak mengikuti jejak sang ayah menjadi legenda sepakbola, Enzo Zidane justru membuat keputusan yang mengejutkan mengenai karir profesionalnya.

Terbaru, sang putra sulung memutuskan untuk pensiun di usia 29 tahun, tak seperti Zinedine Zidane yang gantung sepatu saat berusia 34 tahun.

Kepastian itu didapatkan melalui unggahan akun jurnalis ternama Fabrizio Romano di X (Twitter) pada Selasa (24/9/2024) yang dilansir dari media Spanyol, Diario AS.

Dalam unggahan tersebut, dikatakan Enzo memilih jalan lain untuk fokus melanjutkan karirnya, salah satunya adalah bidang investasi yang ia geluti.

Baca Juga: [Tak Ikuti Jejak Sang Ayah, Ini Alasan Romeo Beckham Pensiun Dini]

Tak sedikit netizen yang menyayangkan berhentinya jejak Enzo di dunia sepakbola. Tapi, banyak juga fans yang telah memprediksi keputusannya tersebut.

Sebab, hidup sebagai anak dari seorang legenda sepakbola dinilai sulit lantaran harus memenuhi ekspektasi untuk dapat melampaui prestasi Zinedine Zidane.