Friday, October 04, 2024

www.SportCorner.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan dealer resmi pertamanya di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu (2/10). Diler Honda Rembang Jaya beralamat di Jl P Diponegoro No 89, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.

Diler Honda Rembang Jaya hadir dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts). Berdiri di atas lahan seluas 1.500 m² dengan dua lantai, diler ini dilengkapi dengan Showroom yang nyaman bagi konsumen.

Terdapat pula fasilitas Service yang terdiri dari 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 1 Washing Bay, 4 Reception & Delivery Bay, serta Ruang suku cadang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah tersebut.

Baca juga: HPM Resmikan Tiga Diler Mobil Honda Baru di Sumatra Barat

Diler Honda Rembang Jaya merupakan pengembangan jaringan diler resmi Honda di pesisir utara Provinsi Jawa Tengah yang didorong oleh pertumbuhan ekonomi lokal, peningkatan infrastruktur, dan tingginya permintaan terhadap kendaraan roda empat.

Pengembangan jaringan diler Honda di Jawa Tengah telah hadir di Kota Kudus pada 2003 melalui Honda Kudus Jaya, di Kota Pati pada 2016 melalui Honda Pati Jaya dan di Kota Jepara pada 2019 melalui Honda Mandalatama Jepara.